‎​Ada 3 wanita yang tlh meninggal dan saat ini mereka sdg berada di pintu surga utk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan asisten nya.
Interview-nya sbb :

Malaikat : Bgmn kehidupan kamu wanita A ?
Wanita A : Oh, saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.
Malaikat : OK..assistant ..berikan Kunci Surga Emas
Assistant : Baik.
Malaikat : Bgmn dengan kamu Wanita B ?
Wanita B : Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kawin, dan sekali..sekali..selingkuh kali ya..tapi waktu meninggal sudah tobat.
Malaikat : Assistant..Berikan Kunci Surga Perak….
Assistant : Baik
Malaikat : Kamu gmn Wanita C ?
Wanita C : (Sambil senyum genit)..saya..anak gaul, malaikat, hidup saya bebas…agak-agak free sex…habis kata orang body saya bagus sih….jadi..ya udah enak sih..
Malaikat : Asisten.. berikan Kunci…Kunci Kamar saya… :D :D