Perusahaan baju DIESEL bergabung kembali menjadi sponsor Ducati di tahun 2011 ini,terakhir di tahun 1990 logo DIESEL ini juga tercantum ketika Ducati mengikuti ajang WSBK dengan pembalapnya Raymond Roche.

Presiden Motor Holding Ducati Gabriele Del Torchio mengatakan sangat senang dengan kerja sama ini.

“Saya sangat senang dan bangga tentunya dengan kerja sama ini,dimana telah menambahkan kolaborasi yang pernah ada yang kami lakukan sebelumnya” tandasnya.

Sudah dipastikan dengan bergulirnya MOTO GP 2011 nanti logo DIESEL akan tertera pada kerangka motor Ducati Malrboro,dan logo tersebut juga akan tertera di lengan kostum balap Valentino Rossi dan Nicky Hayden.

Presiden dan Penemu perusaan DIESEL Renzo Rosso mengatakan :”Saya adalah penggemar berat Ducati,dan saya sudah mengikuti mereka selama bertahun tahun dan saat ini saya mengendarai motor Monster S4R testastretta dan Streefighter.”

Rosso mengatakan :”musim ini akan sangat luar biasa bagi Ducati,dengan kehadiran Valentino Rossi maka filosofi di perusahaan yakni ” Hanya yang Pemberani” sangat cocok untuk tim ini,dikutip Crash.net,Selasa (11/01/2011)