Spanyol – Beberapa pembalap termasuk Valentino Rossi sedang sibuk melatih otot-ototnya kembali dengan melakukan renang dan fitness, lain hal nya dengan yang di lakukan Jorge Lorenzo,dia malah asyik berlatih balap motocross.

Di sesi latihan Motocross ini, Jorge Lorenzo tidak sendiri, ia ditemani  Toni Bou, Albert Cabestany,Ricky cardus dan mantan pembalap MX3 Javi Garcia Vico.

Walaupun pada dasarnya di latihan motocross ini cuma sekedar mengasah skill dan feeling balap mereka, tapi sepertinya Jorge Lorenzo tidak ingin main-main dalam melakukan latihan motocross tersebut.

Terbukti saat latihan motocross tersebut Jorge Lorenzo tampak mampu melakukan manuver layaknya crosser profesional.
Latihan seperti ini sebetulnya sangat beresiko terjatuh ,sangat beresiko membuat cidera parah seperti patah tulang dll. tapi memang pada dasarnya kekerasan hati seorang Lorenzo tiada yang bisa membendung nya.

dari pada stress kali yaa ? hehehe,mungkin Lorenzo bilang “hiburan lah” .

yaa yang jelas jangan sampai kejadian diawal musim 2010 terulang kembali!

Di awal musim 2010 lalu Lorenzo harus melewati sesi tes pra musim 2010 karena dia mengalami cedera pada pergelangan ibu jarinya.

Yang jelas di saat musim MOTO GP 2011 yang akan datang Sang Juara Dunia Baru 2011 Jorge Lorenzo tentunya dituntut untuk bis fit dan tampil maksimal oleh tim YAMAHA.

pesan saya nih buat Lorenzo: jangan lupa minum jamu dan telur ayam kampung…..

itupun kalo di spanyol ada telur ayam kampung …hehehe