Italia – Event tradisional Wroom  Ducati yang di selenggarakan di Italy,Madonna di Campiglio tampaknya berjalan sukses dan tak ingin di lewatkan oleh semua tim Ducati dan semua pembalapnya.Dalam event nya Wroom Ducati kemarin telah di perlihatkan Wearpack dan livery nya Valentino Rossi dan Nicky Hayden,dan kali ini Tim Ducati kembali show off dengan warna lengkap nya.

Sejujurnya disini bisa saya katakan sepertinya bukan hanya fans di dunia aja yang banyak mengomentari dan menunggu seperti apa livery nya rossi nanti di ducati.Sepertinya ekspektasi para fans tidak sesuai dengan apa yang di harapkan jika melihat livery nya the Doctor saat ini yang bisa di katakan kurang “greget” walau sebagian orang suka juga dengan warna livery The Doctor yang terbaru ini.

Secara kasat mata memang bukan hanya Livery aja yang berbeda, bentuk fairing yang lebih lebar, serta moncong depan nya pun terlihat lebih agresif dibandingkan sebelumnya.

Lubang udaranya menyerupai bentuk lubang pernapasan ikan hiu.

Letak perbedaan dengan livery yang lama cukup banyak juga. Selain dominasi warna putih jadi lebih banyak seperti livery tim Althea Ducati saat ini, khusus untuk motor The Doctor menurut saya paduan warna kuning metalik  agak terlihat kurang klop dengan warna merah .

lain orang lain selera hehehe