rossi-jerez

“The Doctor” Tidak ingin panjang lebar dalam mengatakan siapa yang salah
dan yang benar dalam insiden di Jerez,Spanyol (3/4/2011) dengan musuh bebuyutan nya
Casey Stoner.
Valentino Rossi langsung menjelaskan bahwa insiden tersebut murni karena
kesalahannya.

“Insiden ini murni karena kesalahan saya, dan saya meminta maaf kepada Stoner atas
insiden tersebut.
“Saya tahu ia sangat marah karena ia tidak melakukan satu kesalahan pun.
oleh sebab itu saya mendatangi pit boksnya dan
langsung meminta maaf,” jelas Rossi.

Selain itu Rossi juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak bermaksud untuk
menyalip Stoner di tikungan pengereman tersebut.

Tapi ketika ia memilih jalur di dalam karena jalur luar ditutup penuh oleh
Stoner,seketika itu juga ia kehilangan grip bagian depan dan
tergerus di gravel bersama motornya.

“Sangat wajar kalau Stoner marah, makanya saya minta maaf karena
saya salah.
“Saya tidak ingin terlalu memperhatikan apa yang diucapkannya karena
saya juga bisa marah dengan ucapan itu”.
“Dia tidak mengenal betul bagaimana karakter saya,” ketus Rossi kemudian.