Latest Entries »

Raja Edan

Harus baca menyangkut nyawa kita : Seorang pria dan seorang wanita yang baru meninggal dalam usia relatif muda…

Mereka protes keras pada Raja akherat

pria /wanita : wahai raja.., kenapa kami mati muda?! padahal selama hidup kami selalu berbuat baik… ini tidak adil teriak mreka. /:) .

Raja bingung 8-|.lalu membuka daftar perbuatan si pria/wanita selama hidupnya didunia dan mulai bertanya…

Raja: apakah selama hidup kalian pernah dugem

Pria/wanita : tidak >:/ jwb mereka dgn lantang

Raja : apakah selama hidup kalian pernah selingkuh :x

Pria/wanita : amit_amit raja, ngakk pernah :s
Sang raja aherat makin bingung..,

Raja : apa kalian gak pernah ke diskotik, karaoke, bar, minum2 gitu :/

Pria/wanita : tiddaakk pernah raja O:)
jawab mereka…

Raja:
Dugem GAK
Selingkuh GAK.
Diskotik bar karaoke nggak juga :/

Jadi buat apa kalian hidup di dunia lama2
‎​‎​​‎​k:pk=))k=Dk:pk=))

“Haram Hukumnya Bagi Seorang Laki2 Menikah Dengan Gadis Satu Kantor”
MUI Jakarta mengeluarkan fatwa baru.
Setelah diadakan rapat dan diskusi di antara para pemimpin MUI dan dewan pakarnya, dan juga telah ditimbang berdasarkan ayat-ayat alquran dan hadist Nabi yang terpercaya sahihnya,
maka MUI mengeluarkan fatwa :
“HARAM HUKUMNYA BAGI SEORANG LAKI-LAKI UNTUK MENIKAH DENGAN GADIS SATU KANTOR”.
Fatwa MUI ini telah menimbulkan perdebatan yang sangat sengit antara yang pro dan kontra. Bahkan banyak pihak yang menyatakan bahwa MUI telah gegabah mengambil keputusan tersebut. Untuk mencari tahu alasan MUI mengeluarkan fatwa tersebut,
maka wartawan Republika mewawancarai sekretaris umum MUI Prof. Dr. Din Syamsudin. Inilah isi wawancara tersebut : Wartawan:
“Pak Syamsudin, bagaimana MUI bisa mengeluarkan fatwa haram untuk menikahi gadis sekantor?”.
Prof. Dr. Din Syamsudin:
“Emang haram, menikahi satu orang gadis aja berat, apalagi satu kantor… Please deh… jangan gilaaaa dooong”….. He he ^_^

Kisah Nyata

Sadako(based on a true story)
Sadako ternyata cerita nyata.film itu diilhami kisah nyata yang terjadi belasan tahun lalu di Jepang. Dan sampai saat ini, konon si ‘Gadis misterius di sumur tua’ itu masih sering menampakkan diri. Seperti yang diceritakan seorang saksi mata di bawah ini.
(Cerita asli dalam bahasa Jepang, diterjemahkan ke bahasa Indonesia)
GADIS MISTERIUS DI SUMUR TUA
Kami hidup d desa terpencil yang jauh dari hingar bingar kota. Saya Daijiro, malam itu brkumpul brsama 3 orang teman laki-laki. Kami merayakan ulang tahun taro,teman saya yang baru pulang dari Tokyo. Saat itu jam mnunjukkan pukul 01.30. Bar tempat kami minum2 sudah hendak tutup. Maka kami memutuskan utk mlanjutkanya dirumah yori, yang paling dekat. Smua pnduduk desa spertinya telah trlelap tidur dselimuti kabut musim dingin. Kira-kira 500meter mnjelang rumah yori, kami mlewati sbuah sumur tua.
Tiba2 kami dkagetkan suatu hal yang sangat mngerikan……!
Tiba2 muncul seorang gadis brpakaian putih panjang dngan brlumur bnyak darah Dan lusuh. Skujur tubuh dan kepala gadis itu penuh brlumuran darah segar…!
Kami brempat tak sanggup brbuat apa2…kami hnya tertegun ktakutan…!
Tak sanggup lari krena dicekam ngeri…bahkan tak sanggup brgerak atau brsuara…!
Tetapi, gadis itu trnyata hnya brlalu…mlewati kami brempat dan trus brjalan mnuju sumur tua itu……
Tak brselang brp lama gadis itu lenyap, masuk ke dalam sumur tua trsebut……
Tapi, meski gadis itu sudah tak terlihat, kami brempat masih tetap trtegun.Tak bisa brkata spatahpun, dan kami hanya bisa saling memandang. Blum smpat kami mnenangkan diri…selang 1-2 menit kmudian kami kmbali dcekam kengerian…!
Gadis misterius itu merangkak keluar dari dalam sumur tua…!
Hanya saja kali ini dengan pakaiannya yang putih panjang dengan keadaan yang putih bersih.dengan langkah pasti dia mendekati kami. kami seolah tak percaya……si gadis berkata“Rinso memang hebaaaaaattttt !!! Noda-noda bandel bisa hilang! Bersih! Baju tampak baru!!!

kita sebagai orang asli indonesia tentunyA punya ciri khas sebagai orang indonesia..apa saja itu?

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh orang Indonesia

2. anak-anak kecil di Indonesia lebih hafal lagu-lagu pop, rock, dan semacamnya daripada lagu-lagu wajib nasional Indonesia (bahkan lagu Indonesia Raya)

3. Ancol selalu ramai di hari Lebaran dan Tahun Baru

4. artis-artis Indonesia yang sudah kurang laku, mencoba peruntungan di dunia politik

5. bahasa gaul dan bahasa SMS adalah salah satu bahasa wajib di Jakarta

6. banyak orang yang tidak membeli karcis KRL Ekonomi, padahal harganya rata-rata hanya berkisar antara Rp1.500,00 – Rp2.500,00

7. banyak yang menuntut hak padahal mereka belum melakukan kewajiban

8. berbicara dengan bahasa daerah di tengah-tengah orang-orang yang tidak mengerti bahasa tersebut adalah suatu kepuasan batin

9. cinta ditolak? Dukun bertindak!

10. dangdut sangat digemari oleh masyarakat luas

11. di Indonesia, seseorang bisa jatuh pingsan ketika bertemu dengan idolanya

12. di Indonesia, setiap guru Bahasa Indonesia memiliki persepsi yang berbeda-beda tentang Bahasa Indonesia, tidak ada yang sama. Jawaban mengenai satu soal EYD (misalnya) bisa menjadi sangat rumit dan beragam (berbeda-beda) bila ditanyakan oleh guru-guru Bahasa Indonesia dari Sabang sampai Merauke

13. di setiap pesantren, Kiyai tidak pernah salah

14. di setiap truk-truk pengangkut barang biasanya terdapat gambar-gambar lukisan wanita di bagian belakang

15. di universitas-universitas di Indonesia banyak remaja yang berminat belajar di Fakultas Hukum

16. diberhentikan oleh polisi lalu lintas berarti harus siap-siap merogoh kocek Anda

17. Dufan adalah tempat yang cocok untuk berbagai masalah asmara dan percintaan

18. film horor selalu menjadi suatu tontonan yang ramai ditonton

19. hampir 80% tayangan stasiun televisi swasta di Indonesia adalah sinetron-sinetron yang tidak mendidik

20. hampir semua orang menyukai masakan Padang

21. hampir tidak ada orang yang mengatakan “naik bus Transjakarta”, tapi orang-orang akan mengatakan, “naik Busway”

22. hukum di Indonesia sangat payah

23. iklan-iklan SMS registrasi sangat mewabah di Indonesia

24. Jakarta itu keras

25. Jakarta selalu banjir

26. Jakarta selalu macet

27. jalan-jalan berlubang di Jakarta dan sekitarnya rata-rata baru diperbaiki ketika akan ada pemilihan lurah, camat, walikota, atau gubernur

28. kata-kata yang sangat mudah diucapkan oleh orang Indonesia adalah kata “maaf” (tapi kemudian diulangi lagi)

29. kebiasaan orang Jakarta salah satunya adalah pergi mudik ketika mendekati Lebaran dan kemudian membawa sanak saudara lainnya dari kampung untuk ikut tinggal di Jakarta

30. kebutuhan paranormal di Indonesia tidak akan pernah habis

31. kebutuhan sex remaja semakin meningkat

32. kehidupan malam di Jakarta sangat “wow”

33. kejujuran adalah hal yang kurang populer di negeri ini

34. ketika perut kosong, orang-orang bisa menjadi anarkis, tapi akan menjadi kalem bila perut sudah terisi

35. korupsi adalah hal yang lazim di Indonesia

36. korupsi tidak selalu identik dengan uang

37. koruptor punya link yang sangat bagus sehingga tidak perlu khawatir akan tindakannya

38. KRL Ekonomi di Jakarta selalu penuh sesak di pagi hari

39. KRL terlambat bukan suatu masalah baru

40. liburan ke Bali berarti orang kaya

41. mayoritas mahasiswa hobi berdemo

42. maling ayam biasanya dihabisi dan dipukuli oleh masyarakat (paling parah dibakar)

43. masalah penipuan, pembajakan, dan pemalsuan, Indonesia ahlinya!

44. masalah-masalah di Indonesia tidak pernah selesai karena di Indonesiaberlaku tiga macam sudut pandang, yaitu dari sisi teologi (agama), metafisik (supranatural), dan ilmiah, sedangkan negara-negara maju tidak lagi memandang suatu masalah dari sudut pandang metafisik dan teologi, hanya dari masalah ilmiah saja. Ketiga sudut pandang ini tidak akan pernah bisa menyatu, itulah salah satu alasan mengapa Indonesia tidak maju-maju

45. maskapai penerbangan Indonesia sangat berani terbang bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun

46. masyarakat muslim di Indonesia tidak pernah merayakan sholat Idul Fitri secara serempak karena masing-masing merasa paling pintar dan paling benar

47. mayoritas supir-supir angkutan umum di Jakarta adalah oran Batak dan orang Minang

48. menambahkan gelar “haji” setalah pergi ke Tanah Suci adalah suatu keharusan

49. mengemis adalah salah satu pekerjaan para perantau yang kurang berhasil di Jakarta

50. mengerjai junior ketika ospek merupakan suatu kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi para senior

51. mengucapkan janji sangatlah mudah, tapi melaksanakannya?

52. menjadi rombongan kampanye suatu partai adalah salah satu hobi masyarakat Indonesia

53. merokok di tempat umum (bahkan dalam angkatan umum) adalah biasa dan terkesan tidak mengganggu sekitar

54. metode menyontek di kalangan pelajar semakin lama semakin berkembang dan canggih

55. musuh nomor satu angkutan umum adalah pengendara motor

56. musuh para pengendara mobil adalah segala angkatan umum ditambah pengendara motor

57. ngekost berarti bebas dari kekangan orang tua

58. orang Indonesia adalah orang-orang yang selalu merasa lebih pintar dari orang lain

59. orang Indonesia adalah orang-orang yang selalu merasa lebih religius dari orang lain

60. orang Indonesia adalah orang-orang yang selalu merasa lebih tahu segalanya

61. orang Indonesia adalah orang-orang yang selalu merasa yang paling benar

62. orang Indonesia adalah orang-orang yang selalu protes

63. orang Indonesia adalah orang-orang yang tidak bisa menerima kekalahan dengan lapang dada

64. orang Indonesia adalah orang-orang yang tidak takut mati

65. orang Indonesia adalah orang-orang yang unik yang masih ada di dunia ini

66. orang Indonesia gemar mencaci maki dengan kata-kata kotor, seperti: A****g! B**i! M****t! T*i! Dan kata-kata kotor lainnya yang berhubungan dengan alat vital manusia

67. orang Indonesia gemar menggunakan istilah asing dalam berbagai percakapan

68. orang Indonesia kadang lebih Inggris daripada orang Inggris sendiri

69. orang Indonesia sangat menyukai junk food

70.orang Indonesia bahkan lebih Arab daripada orang Arab itu sendiri

71. orang Indonesia selalu mengeluh, tapi tidak pernah mau bertindak

72. orang Indonesia selalu membuat hal sederhana menjadi hal yang rumit

73. orang Indonesia tidak pernah mau belajar dari kesalahan dan terus mengulangi kesalahan-kesalahan tersebut

74. orang Indonesia tidak pernah mau mengerti dan menghargai orang lain

75. orang-orang cinta Jakarta sekalipun hidupnya tidak tenang di kota ini

76. orang-orang dulu mendukung SBY, tapi ketika jadi presiden, tidak sedikit orang yang menghinanya bahkan minta turun dari jabatannya, tapi yakinlah, ketika pemilu nanti orang-orang akan kembali memilih SBY

77. orang-orang Indonesia senang membuang kata-kata “jangan”, seperti JANGAN MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN, menjadi buang sampah sembarangan, lalu, JANGAN MENYELAK, menjadi menyelak, JANGAN MENYONTEK, menjadi menyontek, dan sebagainya

78. orang-orang yang duduk di DPR tidak pernah merasa cukup dengan gaji yang diterimanya

79. orang-orang yang duduk di lembaga legislatif negara sangat gemar melakukan kegiatan studi banding di negara-negara lain

80. orang-orang yang sportif adalah kaum minoritas

81. pengendara motor selalu ada di barisan terdepan di lampu merah

82. pengendara motor selalu kabur ketika melakukan kesalahan

83. pengendara motor selalu lebih galak walaupun sebenarnya dia yang salah

84. pengendara motor selalu tergesa-gesa seperti dikejar setan

85. pengendara motor tidak pernah mau disalahkan

86. pengendara motor tidak pernah mau mengalah

87. pengendara motor tidak pernah taat aturan

88. PNS adalah salah satu pekerjaan yang diminati masyarakat Indonesia

89. prinsip “mangan ora mangan yang penting ngumpul” sangat berlaku diJakarta

90. rasa kesukuan di Indonesia sangat kuat daripada rasa nasionalisme terhadap Indonesia sendiri

91. rata-rata orang Indonesia pelit (bukan hemat)

92. rata-rata orang Indonesia selalu meninggikan anak-anak IPA dan menganggap remeh anak-anak IPS (padahal mayoritas anak IPA ketika kuliah nantinya memilih IPS)

93. rata-rata wanita Indonesia sangat senang bila mempunyai pacar orang asing (bule)

94. reformasi sangat dijunjung tinggi di negeri ini

95. remaja wanita sangat menyukai film horor

96. salah satu pemikiran remaja-remaja Indonesia adalah, free sex? Why not? Yang penting save sex

97. salah satu prinsip orang yang punya kekuasaan atau memiliki peran yang penting dalam sautu hal adalah, “Kalau bisa dipersulit, kenapa harus dipermudah? Kalau bisa diperlambat, kenapa harus dipercepat?”

98. semua restoran, rumah makan, dan warung makan pasti akan selalu ramai di saat waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan

99. seni dari naik KRL Ekonomi adalah ketika orang tersebut bisa duduk di atas atap gerbong kereta dengan nyaman

100. sepeda motor adalah kendaraan favorit masyarakat Jakarta

 

Sumber : http://strano66.blogspot.com/2010/09…indonesia.html

Kenapa pramugari harus cewe tulen? /:)
Karena kalo bences maka inilah yang terjadi »» > “Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu…
atensiong pliss deyh…

Bekudis tempel semen, alias ledis en jentelmen… Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy..
aih emangnya koendom kale aah, pengaman…
hihihihihi…!!
Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!
Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!
Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke rumah…
Najis tralala tau..
Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih…
Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo…
Oke deehh capcuuuss terbang…
Jengong lupita berdoa ye cyinnn..
emmmmmmm….
Yyuukk… Marreeee…!!

‎​KAMUS BAHASA KOREA
VERSI LENGKAP
Apa Kabar = Anyong Aseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong Khonyong
Gak Punya Duit = Ngo Thang Dhong
Pengangguran = Nong Krong
Belanja = Boo Rhong
Merampok = Cho Long
Saringan Botol = Choo Rhong
Kendarn Berkuda = Ahn Dhong
Jual Mahal = Gen Xi Dhong
Ngelamun = Bae Ngong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung Hwan
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = Bron Dhong
Pantat gatal = Gha Ruk Dhong
Telur asin = Ndok A Chin
Sendok Gede = Cen Thong
Celana Sobek =Bho Long
Kepala Botak = Kin Chlong / Khe Lap Oi
Lagi Menyanyi = Ah la la lhong
Orang Hitam =Goo Shong
Bibir Ucup = Jho Ntor
Berbulu = Lhe Bhat Coy
Jongkok Di Pinggir Kali = Be Ol Dong

ini cerita lama tapi siapa tau di antara kalian ada yang belum baca….

Asli lucu pisan

( yg ga bisa sunda cari temen org sunda biar ngerti yaaa ) Tukang beca (TB
Nunaek beca (NB)

 

NB : mang ari ongkos ngabeca nu plg jauh sabaraha?
TB : kamari teh ti ciroyom ka cimahi ngan 30rebu jang..
NB : eleuh, ti ciroyom ka cimahi 30rebu?? Duit si gayus 100 milyar mun dipake ongkos beca neppi mana tah mang??
TB : ah cakeut atuh eta mah jang ngan nepi jatayu paling ge..
NB : naha 100 milyar ngan nepi jatayu mang??
TB : sumuhun jang, kan bade meser bedog urut heula kajatayu..
NB : naha tah? Teu ka emutan ku abdi mah ujug2 kanu bedog sagala.. Kanggo naon kitu?
TB : JANG NGADEK SIA…AINK NGABECA MENANG 30 REBU KA CIMAHI GE BIJIL KESANG NEPI KA BOOL BOOL, KOMO 100 MILYAR GOBLOG!! PODARAN WEH AINK AYEUNA KENEH…TURUN SIAH TINA BECA AINK…!!

‘akhirna na eta beca jeng penumpang pasea gara2 duit si GAYUS, padahal da si GAYUS mah moal naek beca..( Tong seri anu saguru saelmu nya )

Pernah Kena Tilang? Smoga info ini berguna. Surat tilang ada 2 macam: slip merah dan slip biru. SLIP MERAH artinya kita menyangkal telah melanggar peraturan dan mau membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan. Biasanya menunggu 2 minggu dan di pengadilan byk calo,terjadi antrian panjang, dan oknum pengadilan yg melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang. SLIP BIRU artinya kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda. Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomor rekening tertentu (kalo tdk salah bank BUMN). Setelah itu kita tukarkan bukti transfer dengan SIM/STNK kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang. ‎​Denda resmi KUHP mobil tidak lebih dr 50rb dan dana nya resmi masuk kas negara.
Jadi, jika anda kena tilang, minta lah SLIP BIRU (bbrapa oknum perlu berdebat dahulu dengan kita. Sy harus ngotot minta SLIP BIRU krn petugas berusaha membohongi saya dengan mengatakan SLIP BIRU tdk berlaku)dengan Slip Biru anda tdk perlu menunggu 2 minggu. Langkah ini membantu negara mengikis korupsi dan kita tidak perlu memberi Uang Damai ke oknum petugas.

‎​Ada 2 orang pengusaha yg pengen ceritain kegoblokan supir masing2.

Pengusaha A : “Supir saya tuh paling bego sedunia!! Mau liat buktinya? Nih….. PARDJONOOO.. … Siniiiiii… !!!!!”.
Pardjono: “Ya tuan… Ada apa tuan…?”.

Pengusaha A: “Ini saya kasih uang Rp. 10.000…. Ntar kamu ke showroom… Beli Mercedes Benz seri A Class warna silver”.

Pardjono: “Oh… Baik tuan….”. Setelah itu Pardjono pergi meninggalkan ruangan dimana 2 pengusaha itu sedang ngobrol2.

Pengusaha A: “Gimana? Bego kan supir saya!!” Pengusaha B: “Masih begoan supir saya donk, nih lihat……. …JONIIIII! !! Siniiiii…. .!!!”. Joni: “Ada apa tuan? Tuan manggil saya?”

Pengusaha B: “Iya.. Tolong donk… Kamu ke rumah saya… Terus coba kamu cek apa saya masih di rumah?”.

Setelah itu Joni bergegas pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut.

Pengusaha A: “Hahahaha… Saya mengaku kalah deh….!!!!”

Di parkiran…. kedua supir itu bertemu…..

Pardjono: “Eh… Bos saya bego banget deh… masa saya dikasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy seri A-Class warna silver…..

Aneh deh padahal sekarang kan hari Minggu ya… Showroom pada tutup semua…
Dasar bos saya itu emang bego banget!!!”

Joni: “hahahaha… . boss saya lebih bego lagi… masa saya disuruh pergi ke rumahnya cuman untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak???….
Padahal dia kan punya handphone.. Kan tinggal telpon aja langsung!!!

‎​‎​​‎​​​‎​Suatu PAGi suami hendak berangkat ke kantor.
Suami : Ma, aku pergi dulu !
Istri : Nggak sarapan dulu ?
Suami : gaK, aku blm lapar !
Lalu suami MeNciUm BiBiR istrinya dgn mesra sambil berkata : “iNi SaRaPaN PaGikU !”, istri pun tersenyum.

Karena ada sesuatu yg tertinggal, pd SiANG harinya suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.
Istri : Ada apa mas koq balik ?
Suami : Ada sesuatu yang tertinggal !
Istri : Nggak makan siang dulu ?
Suami : Nggak, aku masih blm lapar !
Lalu dgn mesranya suami menghampiri istrinya dan menciumi “DADA” sambil berkata : “iNi MaKaN SiaNgKu !”, istri pun senang campur bahagia.

Ketika SORE hari menjelang malam suami pulang ke rumah, tapi dgn kagetnya ia melihat tingkah laku istri, lalu bertanya.
Suami : sedang apa kamu ? karena melihat istrinya sedang duduk di RiCe CooKeR yg panas tanpa celana dlm.
Dgn mesra campur haru, istri menjawab,
»NgaNgeTin MaKaN MaLeM Mas….